Thursday, November 22, 2012

Cat Eyes :: Lovely Lue Giveaway

Hi hi ^^
Pasti sudah pada tau kan tentang giveaway yang diadain Ci Lulu.. Buat yang belum tau bisa lihat term and condition dan juga hadiahnya di sini ^^

Untuk postingan ini, aku mau join giveaway Ci Lulu yang berhadiah Naked.. Wow, the most famous eye palette.. ! Siapa yang ga mau coba dapet hadiah si Naked ini :3

naked, beautyfoodlife.blogspot.com

Tapi, ga segampang itu buat dapetin si Naked ini, buat join kalian harus buat Cat Eyes seperti andalannya Ci Lulu..

cat eyes, beautyfoodlife.blogspot.com
*perfect!


Rules: (untuk rules lebih lengkap bisa baca di blog nya Ci Lulu :D)
Tulis mengenai giveaway ini di blog kalian, dan jawab beberapa pertanyaan ini:
a. kenapa kamu follow blog ini?
b. kenapa kamu memilih hadiah ini?
c. Create 1 look yang paling gw suka yang udah mendarah daging juga. Yaitu CAT EYES..  Cat Eyes with grey eyeshadow.. Post di blog kalian 2 foto ya, pas tutup mata dan pas buka mata.. =D

a. Kenapa kamu follow blog ini?
Karena suka sama hasil kreasi make up nya Ci Lulu yang juga bisa jadi inspirasi ^^
Sebelumnya ga begitu tertarik dan ga begitu jelas kaya apa cat eyes itu, tapi setelah baca-baca di blog nya Ci Lulu jadi tahu dan mulai falling in love :D

b. Kenapa kamu memilih hadiah ini?
Soalnya pengen banget bisa nyobain Naked yang udah populer banget di mana-mana.. Tapi it's too pricey for me.. Harganya selangit buat aku.. Karena aku juga ga ngebiasain diri buat minta sama orang tua buat beli apa yang aku pingin apalagi kalau harga mahal dan buat make up, jadi harus nyisihin uang sendiri kalau pingin beli sesuatu.. Tapi aku rasa masih banyak hal yang lebih penting, dari pada beli Naked ini >.< 

c. Create 1 look -> Cat Eyes
Kalau ga salah aku pernah baca waktu bikin K-Pop Smokey Eyes Ce Lulu pake sampai 5 brush buat dapetin hasil sebagus itu *o*.. Dan sebenernya aku udah siapin buat beli eye brush buat ikutan ini, soalnya biasa aku cuma pakai aplikator bawaan waktu beli eyeshadow.. Udah pesen dari bulan lalu tapiiiiii.. Barang ketahan di bea cukai *err.. Dan sampai sekarang pun belum datang :3 :|
Jadinya pakai alat perang seadanya :3 .. Thanks to my coastal scents 88 shimmer palette :D.. Kebetulan aku ga punya eyeshadow warna abu-abu, dan di Coastal Scent ini udah tersedia ^^
Masih butuh banyak latihan buat bikin cat eyes >.< di mana sebelunya aku belum pernah coba bikin ini, dan ga rapi juga bikin eyeliner nya .. But I'm trying my best =D


cat eyes, beautyfoodlife.blogspot.com

cat eyes, beautyfoodlife.blogspot.com

cat eyes, beautyfoodlife.blogspot.com



cat eyes, beautyfoodlife.blogspot.com


cat eyes, beautyfoodlife.blogspot.com


Hasilnya masih beda jauh sama punya Ci Lulu *o*
Maybe next time bisa terus belajar buat cat eyes ini :p

Buat yang mau join, buruan ada 3 pilihan hadiah.. Kalau ngerasa ga bisa make up, bisa pilih hadiah lain ^^
Just visit her blog :)
Paling lambat tanggal 30 November yaa ^^

Have fun ~ ^^



2 lovers:

  1. bagus dev..punyamu 85% mirip ci lulu.. mungkin kalau lebih berani tebel mirip banget yak..hihi ^^

    http://mybeautypinastika.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. huaa.. makasiii... :')
    jauhhh dari punya ce Lulu

    ReplyDelete

Hello.. Thank you for commenting.. ( ◕◡◕)ノ ✿ Your comments really made my day 。◕‿◕。 ♬ ★゚

Free Blog Template by June Lily
Blogging tips