Saturday, November 10, 2012

Lovely Lue Giveaway :: Part 2

Happy Saturday.. ^^
Kali ini aku bakal lanjut posting tentang Giveaway nya ci Lulu.. :D
Seperti yang aku post di post sebelumnya, Giveaway ini ada 3 hadiah yang bisa kalian pilih sendiri.. Stiap pilihan hadiah, dibikin 1 postingan, jadi kali ini aku mau posting untuk pilihan  giveaway ke 2 ku.. hehe :D
Kalau sebelumnya aku post tentang sarang burung walet, kali ini aku mau post beberapa hasil DIY ku.. I'm not a pro on crafting, I'm just love crafting >.<

Ini hadiah yang bakal didapet
worth senilai Idr 500.000

Oke.. syarat-syarat nya jawab pertanyaan ini
a. kenapa kamu follow blog ini?
b. kenapa kamu memilih hadiah ini?
c. Post 1 atau 2 foto hasil DIY kalian, yang udah pernah kalian buat sendiri.. DIY apapun itu

a. Kenapa aku follow blog Ci Lulu?
Seperti yang pernah aku tulis di di post sebelumnya, di blog Ci Lulu banyak banget hasil kreasi yang cantik-cantik.. Entah itu make up dan juga craft.. Hasil dari make up dan craft nya itu menginspirasi banget.. Bisa ngubah kardus biasa, jadi tempat make up juga :D

b. Kenapa aku memilih hadiah ini?
Pengen banget beli bunga-bunga kaya gitu, cuma ga tau harus beli di mana haha.. Pingin nambah koleksi bahan-bahan craft juga, supaya bisa bikin hasil kreasi lain ^^

c. Post 1 atau 2 foto hasil DIY kalian, yang udah pernah kalian buat sendiri.. DIY apapun itu
Sebenernya aku suka crafting karena coba-coba.. Berawal dari keinginan buat beli, tapi terpikir 'kenapa ngga buat sendiri?'.. Apalagi sering lihat di internet, TV banyak orang yang bisa membuat hasil kerajinan, jadi pingin coba juga >.< 
Jadilah hasil coba-coba ini :D :p

Papercraft

Salah satu hasil papercrat yang pernah aku buat >.<
Papercraft ini sudah lama banget aku buat, skitar 2 tahun yang lalu O.o
Seneng banget waktu bikin, soalnya waktu itu template nya ga usah beli, hasil dari print template yang di download dari internet.. :D


Clay


Bener- bener ga mahir bikin clay *LOL
Pertama coba bikin adonan sendiri dari tepung, tapi hasilnya ga memuaskan, pecah-pecah.. Mencoba memanfaatkan bahan yang ada :p

Felt Plushies

Rarww ~

Domo-girl


Niat bikin moustache, tapi malah kegedean kumis -_-


Kerajinan ini yang baru-baru ini aku buat, belajar dari youtube, cari-cari free template.. Bahan- bahan nya juga gampang, cuma kain felt, gunting, benang, jarum..
Pingin buat rilakkuma sebenernya, cuma kekurangan bahan :3

Seperti yang aku bilang sebelumnya, I'm not a pro.. Jadi maklum la ya kalau belum rapi :p

Buat yang mau join giveaway nya juga bisa join di sini ^^

thanks for reading ;)

3 lovers:

Hello.. Thank you for commenting.. ( ◕◡◕)ノ ✿ Your comments really made my day 。◕‿◕。 ♬ ★゚

Free Blog Template by June Lily
Blogging tips