Thursday, May 30, 2013

Ngga Takut Panas Lagi dengan Marina UV White Extra SPF 15

Adakah yang merasa matahari semakin panas akhir-akhir ini? Saya salah satunya ! haha
Saya sangat merasa kalau matahari akhir-akhir ini semakin panas, beda banget dengan sewaktu masa saya kecil .. matahari masih bisa diajak kompromi.. >.<
Sedangkan sekarang, matahari sudah ngga bisa di ajak kompromi, lama sedikit di bawah sinar matahari langsung bikin kulit jadi terasa terbakar.. Padahal hampir 90% setiap hari  pasti bertemu dengan yang namanya MATAHARI..

Ngga mungkin juga menghindari matahari, dimana berangkat-pulang kuliah sering waktu matahari masih terik-teriknya.. :(


Bicara soal matahari, sudah pada tau bahayanya kalau sering terkena sinar matahari ?
Selain kukit menjadi lebih gelap, ternyata masih banyak lagi loo bahaya jangka panjang kalau terlalu sering terkena sinar ultraviolet..
Diantaranya mempercepat penuaan kulit, sunburn, dan juga menyebabkan flek hitam di kulit.. 


marina uv white extra SPF 15,sunblock,beautyfoodlife.blogspot.com,bahaya sinar UV,Marina hand & body lotion


Nah ini nih yang saya alami, dari dulu sewaktu kecil sampai awal kuliah, saya paling malas yang namanya pakai jaket.. Padahal pulang sekolah setiap hari naik kendaraan dan di waktu siang bolong.. Di tambah lagi, waktu itu masih kurang peduli dengan kesehatan kulit dan ngga pakai sunblock ataupun lotion.. Alhasil bisa dilihat sendiri, muncul banyak flek kecoklatan di tangan saya T__T
Kalau sudah keluar flek gini, bakal susah untuk menghilangkannya, jadi sebelum terlambat, perhatikan kesehatan kulitmu yah ^^


Dan yang paling berbahaya yang disebabkan oleh UV A yang terkandung di sinar ultraviolet yaitu melanoma atau kanker kulit !

Nah, karena sekarang saya sudah sangat peduli dengan kesehatan kulit saya, ngga hanya muka, tapi juga badan, saya mulai rajin memakai lotion yang mengandung SPF dan juga PA+..

Kenapa HARUS mengandung SPF dan PA+ ? Karena lotion ber SPF hanya melindungi kulit dari bahaya UV B tapi TIDAK melindungi dari yang paling berbahaya, yaitu UV A.. Oleh karena itu, saya memilih menggunakan lotion Marina UV White extra SPF 15..

marina uv white extra SPF 15,sunblock,beautyfoodlife.blogspot.com,bahaya sinar UV,Marina hand & body lotion


Kenapa saya memilih Marina UV White extra SPF 15?

1. Perlindungan extra buat kulit kita 

marina uv white extra SPF 15,sunblock,beautyfoodlife.blogspot.com,bahaya sinar UV,Marina hand & body lotion

Ini yang paling penting yang membuat saya suka dengan Marina UV White extra SPF 15.. Seperti namanya, Marina UV White ini mengandung SPF 15 yang optimal melindungi dari 94% sinar UV.. 

marina uv white extra SPF 15,sunblock,beautyfoodlife.blogspot.com,bahaya sinar UV,Marina hand & body lotion

Selain itu, Marina UV White extra SPF 15 juga mengandung PA+ ! Ini berarti Marina UV White berhasil memberikan perlindungan GANDA buat kulit kita.. Selain melindungi dari UV B,  Marina juga melindungi kulit kita dari bahaya sinar UV A..

marina uv white extra SPF 15,sunblock,beautyfoodlife.blogspot.com,bahaya sinar UV,Marina hand & body lotion


2. Mengandung Yogurt, vitamin B3 dan E

marina uv white extra SPF 15,sunblock,beautyfoodlife.blogspot.com,bahaya sinar UV,Marina hand & body lotion

Selain mengandung SPF 15 dan PA+, Marina UV white ini juga mengandung yogurt, vitamin B3 dan vitamin E..

Pasti sudah tahu kan khasiat yogurt yang baik banget buat kulit? Yogurt membantu untuk memutihkan kulit, membuat kulit lebih cerah dan ngga kusam, membantu mencegah penuaan kulit dan masih banyak khasiat lainnya :D

Sedangkan vitamin B3 baik untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan juga membantu mencegah penuaan kulit.. 

Dan yang terakhir, Vitamin E baik untuk peremajaan kulit, jadi kulit bisa lebih lembab dan juga awet muda.. 

Jadiii, dalam 1 kemasan Marina UV white extra SPF 15 ini, kita ngga cuma dapat perlindungan dari UV A dan UV B, tapi juga sekaligus merawat kulit.. ^^

3. Wangi
Sebetulnya agak sulit untuk mendeskripsikan aroma, haha.. Tapi untuk body lotion, pasti selain kandungannya, wangi nya juga termasuk penting kan ;)
Marina UV White ini punya wangi yang enakk dan saya paling suka wanginya.. Membuat jadi segar .. :D
Selain itu wanginya juga cukup tahan lama ^^

4. Tidak Lengket
Ini nih yang ngga kalah pentingnya buat saya :D
Salah satu alasan yang membuat saya paling males kalau pakai body lotion yaitu lengket !
Tapi ternyata Marina UV White ini sama sekali ngga lengket loo.. Cepet banget meresap di kulit :D

marina uv white extra SPF 15,sunblock,beautyfoodlife.blogspot.com,bahaya sinar UV,Marina hand & body lotion



Jadiiiii, jangan lupa.. Perhatikan kesehatan kulit mu sebelum terlambat yaa !! (jangan kaya saya haha)
Jangan lupa, sebelum bepergian, pastikan lakukan 3 Langkah Mudah untuk mendapatkan Perlindungan Ekstra untuk Kulitmu dengan Marina UV White Extra SPF 15 ;)

marina uv white extra SPF 15,sunblock,beautyfoodlife.blogspot.com,bahaya sinar UV,Marina hand & body lotion



Sekarang saya ngga perlu khawatir untuk keluar di siang hari berkat Marina, tapi jangan lupa pakai ulang Marina mu setiap beberapa jam sekali yaa ^^

marina uv white extra SPF 15,sunblock,beautyfoodlife.blogspot.com,bahaya sinar UV,Marina hand & body lotion

Aku Ngga Takut Panas Lagi, Kamu? 


Thankyou Marina untuk perlindungan extranya :D
Thankyou semua nyaa ^^
Jangan lupa pakai Marina mu hari ini ;)



Have a nice day !!! ^^

7 lovers:

  1. gambarnya imut-imut bikin postingannya menarik :) salam kenal. Kunjungi aku balik & komentari juga yah di: http://caritulisan.blogspot.com/2013/05/berbagi-cerita-berbagi-baiknya.html

    ReplyDelete
  2. Sayangnya SPF dari marina kecil ya..untuk tubuh, aku butuh minimal spf 25 keatas.

    ReplyDelete
  3. Very good!
    http://www.emedahair.com

    ReplyDelete
  4. Terusflek kecoklatannya ilang? Gmna cara ilanginnya?

    ReplyDelete
  5. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    ReplyDelete
  6. Nice post, things explained in details. Thank You.

    ReplyDelete

Hello.. Thank you for commenting.. ( ◕◡◕)ノ ✿ Your comments really made my day 。◕‿◕。 ♬ ★゚

Free Blog Template by June Lily
Blogging tips